KETENTUAN DAFTAR ULANG TAHAP I JALUR SELEKSI RAPOR PPDB 2020

KETENTUAN DAFTAR ULANG TAHAP I JALUR SELEKSI RAPOR PPDB 2020

SELEKSI JALUR RAPORT

DAFTAR ULANG TAHAP 1 :

1. Calon siswa yang telah dinyatakan diterima melalui jalur seleksi rapor, wajib melakukan pembayaran SPP dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Pembayaran SPP sebesar Rp 420.000,- pada tanggal 11 – 12 Mei 2020 dengan kode billing yang akan diberikan pada tanggal 10 Mei 2020.
  • Pembayaran wajib dilakukan pada tanggal tersebut (11 – 12 Mei 2020) walaupun dalam berkas tertera tanggal kadaluarsa pada tanggal 16 Mei 2020.
  • Pembayaran dapat dilakukan di bank manapun baik melalui teller maupun mobile banking. Mengingat kondisi masih darurat covid-19 kami sarankan untuk menggunakan mobile banking/ internet banking/ ATM dan meminimalisir kunjungan ke bank. Jika harus ke bank, perhatikan jam operasional dan pelayanan di bank bersangkutan.
  • Setelah melakukan pembayaran, harap bukti bayar untuk didokumentasikan.

2. Calon siswa wajib mengisi form surat pernyataan bebas dari NAPZA. Form surat pernyataan dapat didownload (klik disini)

3. Calon siswa wajib mengisi form surat pernyataan sanggup mematuhi tata tertib sekolah dan berperan aktif dalam pembelajaran. Form surat pernyataan dapat didownload (klik disini).

4. Orang Tua Calon siswa wajib mengisi form surat pernyataan kesanggupan yang ditandatangani diatas materai. Form surat pernyataan tersebut dapat didownload (klik disini).

5. Berkas no 1-4 wajib diupload di link berikut: https://bit.ly/berkasDU1 paling lambat tanggal 13 Mei 2020 pukul 15.00 WIB.

6. Setelah semua proses terverifikasi, maka proses daftar ulang tahap 1 dinyatakan selesai.

7. Berkas asli harap dikirimkan ke SMK-SMTI Yogyakarta d/a Jl. Kusumanegara No.3 Yogyakarta setelah proses daftar ulang tahap 1 dinyatakan selesai.

Ketentuan Lengkap Dapat dilihat di link berikut : (klik disini)

Share:

Postingan Terkait:

Kirim Komentar

Fasilitas komentar tidak disertakan.