PENGUMUMAN CADANGAN YANG DITERIMA JALUR REGULER & JARVIS PPDB T.P. 2021/2022
Repost! 1 Juli 2021
Selamat kepada Cadangan Yang Diterima JALUR SELEKSI REGULER & JARVIS T.P. 2021/2022, Adapun daftar siswa cadangan yang dinyatakan LOLOS dapat dilihat pada link berikut (klik disini)
Bagi calon siswa yang dinyatakan diterima wajib melakukan Pendaftaran Ulang dengan langkah :
- Konfirmasi melalui WA Ibu Umi (https://wa.me/6285643493066) dengan mengirimkan foto Surat Pernyataan Daftar Ulang (klik disini) yang bermaterai paling lambat tanggal 2 Juli 2021 pukul 10.00 WIB
- Setelah konfirmasi, calon siswa akan menerima kode billing untuk pembayaran SPP 1 semester sebesar Rp 600.000,-. Pembayaran SPP dilakukan pada tanggal 1 – 2 Juli 2021
- Setelah melakukan pembayaran, calon siswa menyiapkan Hardcopy Berkas Asli Pendaftaran (yang semula sudah diupload ke aplikasi PPDB) sebagai berikut :
a. Fotokopi Bukti Bayar SPP
b. Surat Keterangan Kelas IX
c. Foto ukuran 3x4 background merah sebanyak 2 lembar
d. Surat Pernyataan Tidak Bertindik dan Bertato serta Bebas NAPZA
e. Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Dokter
f. Surat Pernyataan Kesanggupan Orang Tua
g. Surat Pernyataan Daftar Ulang.
4. Berkas Asli Pendaftaran disusun satu bendel dalam amplop tertutup disampaikan kepada Panitia PPDB SMK SMTI Yogyakarta, Jl. Kusumanegara No.3 Yogyakarta 55166, melalui pos paling lambat tanggal 5 Juli 2021.
5. Keputusan tidak dapat diganggu gugat.
Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.